Es Explorer Pro 4.1.6 Apk

ES File Explorer 4.1.6 Apk adalah aplikasi manajemen file di android yang mempunyai fitur yang sangat lengkap serta didukung dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga memudahkan kita untuk menjelajah semua file yang kita punya. Anda dapat dengan mudah melakukan copy paste file, memindahkan file, serta menghapus file yang anda punya, bahkan file yang di hidden oleh sistem sekalipun. Aplikasi ES File Explorer Apk ini juga dapat anda gunakan untuk melakukan instal dan uninstal apk yang anda punya serta melakukan backup pada aplikasi yang terinstal di hp android anda dengan semua data yang sudah tersimpan di dalamnya.
Anda yang senang mendownload file dari internet dalam bentuk rar juga tidak perlu khawatir. Aplikasi ES File Explorer Apk ini dapat anda gunakan untuk membuka file dengan ekstensi rar tersebut serta membuat file rar dari file atau folder yang anda punya. Berbagai acam kemudahan dalam melakukan manajemen file akan anda temukan di dalam aplikasi ES File Explorer Apk ini.
Features
  • Copy, paste, cut, move, search, send and share files
  • Install, uninstall and backup apps
  • Compress and extract compressed files (ZIP)
  • Open RAR files
  • Find a different format photos, videos and documents
Link Download


Demikianlah Artikel Es Explorer Pro 4.1.6 Apk

Sekianlah artikel Es Explorer Pro 4.1.6 Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Es Explorer Pro 4.1.6 Apk dengan alamat link https://downloadisfreedom.blogspot.com/2017/02/es-explorer-pro-416-apk.html
Previous
Next Post »